PEMUDA DUSUN WONOGONDO JAAAATAH LUAR BIASA....!

Admin 22 September 2018 23:46:02 WIB

Sabtu, 22 September 2018. Pemuda Dusun Wonogondo Desa Ngrencak Kecamatan Panggul kabupaten Trenggalek yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Baiturrohaman yang akrab dengan sebuta IPABAMA, hari ini ikut bergotong royong dalam pembangunan rabat jalan di dusun Wonogondo.

                Ketua Pemuda mengatakan, keterlibatan pemuda dalam pembangunan rabat jalan merupakan inisiatif para pemuda itu sendiri, dalam rangka berperan aktif dalam kegiatan pembangunan Desa.

                “sebagai wujud peran aktif kami dalam pembangunan desa kami sebagai pemuda yang tergabung dalam IPABAMA sengaja turun langsung membantu dalam pembangunan rabat jalan yang ada di dusun kami” terang ketua IPABAMA.

            Dengan demikian, maka pemuda zaman sekarang pun harus ikut berperan aktif dalam pembangunan di wilayahnya. Hal ini sebagai bentuk nyata dalam mensukseskan program pembangunan desa.

                Sementara itu bapak Suparman (Sekretaris Desa Ngrencak) juga mengatakan, “bahwa Generasi muda wonogondo sangat luar biasa, semangat kerjanya juga luar biasa, pekerjaan yang semestinya harus selesai satu setengah hari bahkan sampai dua hari, namun oleh pemuda hanya dikerjakan setengah hari dan selesai”.  Patut dicontoh wilayah dusun yang lain. Terangnya.

        Ditemui di tempat yang sama, Candra Kirana  Kepala dusun Wonogondo, mengaku bangga dengan keterlibatan para pemuda dalam pembangunan jalan. “Baru kali ini saya menyaksikan anak-anak muda turun ke jalan membantu pembangunan. Semoga ini menjadi titik balik kemajuan Desa Ngrencak, khusnya wilayah dusun wonogondo,” kata Candra Kirana.

Komentar atas PEMUDA DUSUN WONOGONDO JAAAATAH LUAR BIASA....!

Admin 09 Oktober 2018 03:57:03 WIB
Lanjutkan mas.....
volesha frima anggara 24 September 2018 05:55:27 WIB
Mantab luuuuuuuu,wonogondo jatah mantab

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pesan Redaksi

Bagi Pemuda/i desa yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari......bergabung dengan kami di website desa Ngrencak, caranya......datang langsung ke kantor redaksi web desa di kantor balai desa Ngrencak atau kirimkan tulisan/redaksi Anda ke email : ngrencak.panggul@gmail.com, setiap tulisan/redaksi harus disertai nama penulis dan dokumentasi. Salam desa online!.... Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri, dari Desa untuk Indonesia.....(Admin) Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita

Portal Informasi Indonesia