PEMBUKAAN PESERTA KKN IAIN TULUNGAGUNG DI DESA NGRENCAK KECAMATAN PANGGUL, KABUPATEN TRENGGALEK

Admin 29 Juli 2018 01:43:35 WIB

Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa IAIN Tulungagung disambut hangat oleh pihak desa Ngrencak, Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Serah terima mahasisawa KKN kepada pihak desa Ngrencak yang dilaksanakan tanggal 23 Juli 2018  dilakukan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mahasiswa, Bapak Ahmadi Abdul Shomad Faiz Nahdhiyanto dan Bapak Ahmad Supriyadi. Kali ini KKN mahasiswa IAIN Tulungagung bertemakan “Tematik Pemberdayaan Masyarakat Multisektoral Berbasis Potensi Lokal”, dan akan berlangsung selama 40 hari dan dimulai tanggal 20 juli 2018.

KKN IAIN Tulungagung adalah sebuah program kuliah yang wajib diikuti oleh mahasiswa IAIN Tulungagung program strata satu (S1) dan merupakan suatu kegiatan perkuliahan dan kerja lapangan sebagai integrasi antara pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat yang mengikuti tridarma perguruan tinggi.

Dalam pelaksanaannya, mahasiswa KKN IAIN Tulungagung diharapkan  dapat memperoleh pengalaman belajar melalui keterlibatannya dalam masyarakat ngrencak dan secara langsung dapat membantu menemukan, merumuskan, memecahkan atau menaggulangi masalah dalam kegiatan bermasyarakat. Selain itu diharapkan mahasiswa IAIN Tulungagung yang mengikuti kegiatan KKN ini dapat mempersiapkan kader-kader pembangunan dan mentransformasikan pegetahuan, sikap, dan keterampilan warga masyarakat dalam mengatasi masalah yang ada disekitar melalui pendekatan lintas sektoral.

Ngrencak, 23 Juli 2018, Kordes KKN Desa Ngrencak

Dokumen Lampiran : PEMBUKAAN PESERTA KKN IAIN TULUNGAGUNG DI DESA NGRENCAK KECAMATAN PANGGUL, KABUPATEN TRENGGALEK


Komentar atas PEMBUKAAN PESERTA KKN IAIN TULUNGAGUNG DI DESA NGRENCAK KECAMATAN PANGGUL, KABUPATEN TRENGGALEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pesan Redaksi

Bagi Pemuda/i desa yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari......bergabung dengan kami di website desa Ngrencak, caranya......datang langsung ke kantor redaksi web desa di kantor balai desa Ngrencak atau kirimkan tulisan/redaksi Anda ke email : ngrencak.panggul@gmail.com, setiap tulisan/redaksi harus disertai nama penulis dan dokumentasi. Salam desa online!.... Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri, dari Desa untuk Indonesia.....(Admin) Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita

Portal Informasi Indonesia