MUSDES PERINTISAN PENDIRIAN PAUD DI DESA NGRENCAK

Admin 18 Juli 2018 19:43:28 WIB

                Rabu, 11 Juli 2018. Bertempat di Balai Desa Ngrencak telah dilaksanakan Musdes (Musyawarah Desa) tentang “Sosialisasi dan Koordinasi terkait Rencana Perintisan Pendirian PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Desa Ngrencak”. Kegiatan Musdes (Musyawarah Desa) ini digagas oleh Pemerintah Desa Ngrencak dan Dinas terkait dikarenakan Desa Ngrencak merupakan satu-satunya Desa di Kecamatan Panggul yang belum memiliki Lembaga (PAUD) Pendidikan Anak Usia Dini.

                Pada kegiatan Musdes (Musyawarah Desa ini) Rencana Pendirian Lembaga PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) telah disepakati dan disetujui bersama oleh peserta Musdes (Musyawarah Desa) dengan nama PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) “TUNAS MULIA” dan Pendaftaran Pendidik Baru dimulai pada hari Musdes (Musyawarah Desa) sedangkan pelaksanaan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) dimulai pada hari Senin, 16 Juli 2017. Tenaga pengajar yang ditugaskan berjumlah 2 yaitu : Sdri. Jeni Wahyunindia, M.Pd dan Sdri. Anis Setyawati, S.Pd.

                Pada awal KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) jumlah siswa-siswi yang telah mendaftar diri sejumlah 23 siswa. Bagi Bapak/Ibu yang menghendaki mendaftarkan putra putrinya bisa langsung didaftarkan dengan persyaratan : Potocopy Akta Kelahiran dan Potocopy Kartu Keluarga, waktu pendaftaran setiap hari masuk pembelajaran, tempat Balai Desa Ngrencak.

Komentar atas MUSDES PERINTISAN PENDIRIAN PAUD DI DESA NGRENCAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pesan Redaksi

Bagi Pemuda/i desa yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari......bergabung dengan kami di website desa Ngrencak, caranya......datang langsung ke kantor redaksi web desa di kantor balai desa Ngrencak atau kirimkan tulisan/redaksi Anda ke email : ngrencak.panggul@gmail.com, setiap tulisan/redaksi harus disertai nama penulis dan dokumentasi. Salam desa online!.... Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri, dari Desa untuk Indonesia.....(Admin) Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita

Portal Informasi Indonesia