Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Admin 18 November 2019 05:48:00 WIB

Minggu, 17 November 2019 bertempat di Aula Balai Desa Ngrencak. Fatayat Muslimat NU bersama dengan Pemerintah Desa Ngrencak menyelenggarakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Fatayat Muslimat NU Kecamatan dan Desa Ngrencak, Ketua Ranting NU Desa Ngrencak dan Pemerintah Desa.
Dalam acara ini, selain kegiatan do'a bersama yang sudah menjadi agenda rutin Fatayat Muslimat NU juga diselenggarakan reorganisasi (pemilihan) pengurus Fatayat Muslimat Desa Ngrencak, dan yang terpilih menjadi Ketua Muslimat yaitu Ibu Mudrikah sedangkan Ketua Fatayat Ibu Siti Maisaroh. Pesan dari ketua Pengurus Anak Cabang Muslimat NU kecamatan Panggul "Seseorang tidak bisa menghindari sesuatu yang baik ataupun yang tidak baik kecuali ada pertolongan dari Allah, mudah mudahan Ibu Mudrikah dan Ibu Siti Maisaroh bisa mengemban amanah, bekerja dengan baik. Yang sudah baik semoga menjadi lebih baik, dan yang belum baik semoga menjadi baik. Dan mudah mudahan pengurus Fatayat Muslimat ranting Ngrencak yang baru bisa membawa Fatayat Muslimat Desa Ngrencak menjadi lebih baik".

Komentar atas Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pesan Redaksi

Bagi Pemuda/i desa yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari......bergabung dengan kami di website desa Ngrencak, caranya......datang langsung ke kantor redaksi web desa di kantor balai desa Ngrencak atau kirimkan tulisan/redaksi Anda ke email : ngrencak.panggul@gmail.com, setiap tulisan/redaksi harus disertai nama penulis dan dokumentasi. Salam desa online!.... Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri, dari Desa untuk Indonesia.....(Admin) Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita

Portal Informasi Indonesia