Bunda PAUD bersama KB "Tunas Mulia" berpartisipasi dalam PHBN HUT RI ke-74

Admin 13 September 2019 21:59:00 WIB

Peringatan PHBN di Kecamatan panggul terbilang meriah, kegiatannya pun cukup banyak. Salah satunya adalah diadakannya Pawai Seni atau Karnaval mulai tingkat Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-Kanan (TK/RA) sampai dengan tingkat Umum.

Pawai seni atau karnaval tingkat KB dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2019, dan dalam rangka ikut perpatisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesi ke 74 ini para siswa-siswi, wali murid, tenaga pendidik KB"Tunas Mulia" beserta Bunda PAUD Desa Ngrencak turut andil mengikuti kegiatan pawai seni ini. Pawai seni tingkat KB start di depan kantor Korwil Kecamatan Panggul dan finish di Taman Balai Rakyat Kecamatan Panggul. Semua siswa-siswi KB "Tunas Mulia" memakai baju tokoh pewayangan, orang tua siswa berpakaian hitam putih, dan Tenaga Pendidik beserta Bunda PAUD memakai pakaian adat.

Komentar atas Bunda PAUD bersama KB "Tunas Mulia" berpartisipasi dalam PHBN HUT RI ke-74

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pesan Redaksi

Bagi Pemuda/i desa yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari......bergabung dengan kami di website desa Ngrencak, caranya......datang langsung ke kantor redaksi web desa di kantor balai desa Ngrencak atau kirimkan tulisan/redaksi Anda ke email : ngrencak.panggul@gmail.com, setiap tulisan/redaksi harus disertai nama penulis dan dokumentasi. Salam desa online!.... Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri, dari Desa untuk Indonesia.....(Admin) Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita

Portal Informasi Indonesia