SERTIJAB KEPALA DESA NGRENCAK

Admin 23 April 2019 16:33:29 WIB

Ngrencak, 23 April 2019. Hari Pemerintah Desa Ngrencak melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ngrencak dari Yth. Bapak DARMUJIADI, S.Sos (Penjabat Kepala Desa) kepada Yth. Bapak AGUNG SUSILO (Kepala Desa terpilih dan Terlantik). Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Pemerintah Desa, Lembaga Desa dan Elmen Masyarakat Desa Ngrencak. Adapun susunan acara pada kegiatan ini sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
  3. Sambutan – sambutan :
  4. Sambutan Pj. Kepala Desa
  5. Sambutan Kepala Desa
  6. Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Laporan Nota Keuangan Desa
  7. Menyanyikan lagu “Padamu Negeri”
  8. Pembacaan Do’a
  9. Penutup

Dalam sambutan Bapak Pj. Kepala Desa Ngrencak (Bapak Darmujiadi, S.Sos) melaporkan nota keuangan Desa per April 2019. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga desa Ngrencak apabila dalam kepemimpinan beliau banyak kekurangan dan kesalahan. Beliau juga berpesan kepada seluruh hadirin untuk mendukung Bapak Agung dalam menjalankan pemerintahan desa Ngrencak 6 Tahun kedepan.

Selanjutnya sambutan dari bapak Agung Susilo. Beliau menyampaikan terima kasih kepada bapak Darmujiadi karena selama ini beliau sudah bersedia menjalankan pemerintahan desa Ngrencak dengan penuh tanggungjawab dan telah kita rasakan bersama perubahan desa Ngrencak selama kepemimpinan beliau. Didalam sambutannya beliau Bapak Agung Susilo juga memohon kepada Bapak Darmujiadi untuk selalu membimbing pemerintahan desa Ngrencak.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Oleh Penjabat Kepala Desa, Kepala Desa, BPD, LPM dan Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan. Dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh bapak Ahmad Qodiri.

Komentar atas SERTIJAB KEPALA DESA NGRENCAK

Admin 28 April 2019 05:13:23 WIB
Aamiin...............
Desa Tangkil 24 April 2019 07:01:18 WIB
manteeep semoga sukses dan awal dari kebaikan kita semua

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pesan Redaksi

Bagi Pemuda/i desa yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari......bergabung dengan kami di website desa Ngrencak, caranya......datang langsung ke kantor redaksi web desa di kantor balai desa Ngrencak atau kirimkan tulisan/redaksi Anda ke email : ngrencak.panggul@gmail.com, setiap tulisan/redaksi harus disertai nama penulis dan dokumentasi. Salam desa online!.... Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri, dari Desa untuk Indonesia.....(Admin) Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita

Portal Informasi Indonesia